BISNIS

Kejutan! Confidence Berikan Puluhan Hadiah dan Grand Prize

Jakarta,visioneernews-Sebagai wujud apresiasi Confidence kepada konsumen setianya, kini Confidence hadir kembali dengan program “Kejutan Hadiah untuk Kesayangan” bekerja sama dengan Indomaret seluruh Indonesia.

Menurut Nirma Sofiawati selaku Head of  Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, program “Kejutan Hadiah untuk Kesayangan” ini bertujuan untuk mengingatkan betapa besarnya kasih sayang yang telah diberikan orang tua kepada anaknya. Maka, saatnya anaknya itu memberikan yang terbaik kepada orang tua dengan Confidence.

Dengan membeli Confidence sebanyak-banyaknya di Indomaret selama periode program dari 1 Agustus-18 September 2018, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan puluhan hadiah dan grand prize berupa 1motor Honda Beat, 2  TV 32″, 2 alat pemijat kaki, 20 emas 2 gram, dan 50 voucher belanja

Tiap konsumen yang membeli Confidence selama program di Indomaret akan mendapatkan kode i-kupon yang terletak di ekor struk. Konsumen melakukan register terlebih dahulu di webste: www.tanyaconfidence.com/kejutan. Setelah itu, konsumen meng-input kode i-kupon di website tersebut. Konsumen akan mendapatkan 1 kode i-kupon untuk 1 produk Confidence dan berlaku kelipatan.

Semakin banyak membeli Confidence dan meng-inputnya di website, semakin besar peluang konsumen mendapatkan grand prize hadiah. Karena, pemenang hadiah didasarkan kepada pengumpulan poin tertinggi. 1  kode i-kupon bernilai 1 poin, begitu seterusnya. Informasi detail program dapat dilihat di www.tanyaconfidence.com/kejutan.

“Confidence sebagai popok dewasa dengan kualitas terbaik hadir dengan tagline  The Expert of Adult Care. Confidence adalah solusi atas permasalahan ketidakmampuan dalam mengontrol buang air kecil atau inkontinensia urine yang sering terjadi  pada usia senior,” papar Nirma.

Dia mengutarakan bahwa Confidence telah meraih banyak penghargaan, baik dari dalam maupun luar negeri. Beberapa di antaranya di tahun 2017, Confidence mendapatkan Top Brand selama 6 tahun berturut-turut untuk kategori popok dewasa di Indonesia. Selain itu, Confidence satu-satunya popok dewasa yang teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitif dan sudah bersertifikat halal.

Sebagai ekspertis di bidangnya, lanjut Nirma, Confidence selalu ingin memberikan yang terbaik bagi konsumennya dengan terus berinovasi.

Nirma menyebutkan, Confidence memiliki dua tipe, yaitu Tipe Perekat untuk pengguna yang sakit (bedridden) dan Tipe Celana untuk pengguna yang masih aktif. Tipe Perekat adalah popok pertama di Indonesia dengan tiga inovasi. Inovasi pertama, lapisan luarnya berbahan cloth-like selembut kain bersikulasi udara dan bukan plastik, sehingga terasa sejuk dan nyaman saat digunakan. Inovasi kedua, mengandung ekstrak Alove vera yang membuat lembut, sehingga terhindar dari iritasi. Inovasi ketiga, memiliki daya serap ekstra cepat yang membuat permukaannya tetap kering.

“Sedangkan Tipe Celana memiliki keunggulan slim dan pas di badan, serasa menggunakan celana dalam biasa, dan tidak menggembung saat digunakan,” kata Nirma. (Rif)

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close