MOBILOTOMOTIF

Konica Minolta Rilis Kaca Film ICE-µ di Indonesia

Presiden Direktur Pt Global Auto Internasional di sela peluncuran kaca film ICE-u

Jakarta,visioneernews-Konica Minolta, perusahaan yang bergerak dalam bidang optikal, meluncurkan kaca film berperforma tinggi di dunia yang bernama ICE-µ.

ICE-µ (ICE myu) ICE merupakan kependekan dari Intelegent Film For Comfortable Environment (film pintar yang menciptakan kenyamanan) dan “myu” adalah lambang kimia yang mengindikasikan tipisnya film.

Teknologi yang digunakan pada kaca film ICE-µ memberikan beberapa keunggulan, yaitu tak mengintervensi sinyal elektronik seperti yang diperlukan ponsel atau navigasi GPS, mengurangi suhu dalam karbin, dan menahan sinar ultta violet yang berbahaya serta ramah lingkungan.

Dengan Kemampuannya menahan panas yang di pancarkan sinar matahari, maka dapat mengurangi kebutuhan penggunaan penyejuk kabin (AC). Hal ini menjadikan pemakaian bahan bakar lebih hemat dan kebih ramah lingkungan.

“Dengan keunggulan-keunggulan yang dimilikki oleh kaca film ICE-µ dari Konika Minolta, kami yakin produk ini dapat merebut hati konsumen mobil Indonesia. Apalagi jika mereka melihat produk yang kami milikki ini sudah dipercaya sebagai kaca film OEM (Original Equipment Manufacturer) dari salah satu mobil terlaris di indonesia,” ujar Andi Setiawan selaku Presiden Direktur Pt Global Auto Internasional di Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Saat ini kaca film ICE-µ dari konica minolta sudah terpasang sebagai kaca film OEM dari Mitsubishi Xpander pada Agustus 2017 lalu.

Kaca Film ICE-µ memiliki tiga teknologi yaitu Opical Technology, Coating Technology dan Material Technology.

Selain teknologi kaca film Konica Minolta ICE-µ dijual dengan harga kisaran Rp 2 juta hingga Rp 7 jutaan, tergantung dari jenis dan ukuran mobil dan untuk menjamin kepuasan pelanggan.  PT Global Auto Internasional memberikan jaminan purna jual selama 5 tahun. (Nurhuda Wijaya)

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close