HUKUMNEWS

Kuasa Hukum Tepis Isteri Pimpinan Abu Tours Kabur ke Singapura

Hendro Saryanto SH, kuasa hukum Abu Tours

Jakarta,visoneernews-Kuasa Hukum PT Amanah Bersama Ummat “Abu Tours” menyanggah pemberitaan tentang kaburnya Nursyariah Mansyur ke Singapura.

Hendro Saryanto SH, selaku kuasa hukum Abu Tours mengatakan bahwa Nursyariah Mansyur belum pernah dilakukan panggilan secara resmi oleh Ditreskrimsus Polda Sulsel terkait tentang mangkirnya dari panggilan.

“Ria atau Nursyariah Mansyur memang benar keberadaanya di Singapura, namun untuk mengurus anaknya yang ada di Singapura,” ujar Hendro kepada wartawan di Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Hendro mengklarifikasi berita yang tersebar di media massa terkait mangkirnya isteri pimpinan Abu Tours dari  panggilan penyidik Ditreskriksus Polda Sulsel dan dikabarkan kabur ke luar negeri. “Berita itu dipastikan tidak benar,” tegas Hendro mengklarisifikasi pemberitaan di media massa.

“Klien kami selalu kooperatif dan tidak pernah mangkir dari panggilan kepolisian daerah manapun, termasuk panggilan dari Ditreskrimsus Polda Sulsel,” imbuhnya.

Kuasa hukum menjamin bahwa Ria tidak akan kabur sebagai saksi dalam kasus pencucian uang dan penggelapan dana jamaah umrah PT Abu Tours dengan tersangka suaminya sendiri, Hamzah Mamba.

Sesuai surat panggilan pada hari Rabu, tanggal 18 April 2018 No. S.Pgl/331/IV/2018/Ditreskrimsus Polda Sulsel terhadap Nursyariah Mansyur baru dilakukan panggilan resmi oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Sulsel sebagai saksi.

Hamzah Mamba (36) menjadi tersangka karena gagal memberangkatkan sekitar 86 ribu jemaah dengan total kerugian sekitar Rp1,8 triliun. (Nurhuda/Editor: Syarif)

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close