HUKUM

Sule Digugat Cerai Istri karena Lebih Memilih Moge?

Jakarta,visioneernews-Lina sepertinya sudah tidak tahan terhadap sikap suaminya, Entis Sutisna atau Sule yang lebih memilih menyayangi kendaraan motor gede (moge).

Komedian multi talenta harus menerima kenyataan pahit karena digugat cerai Lina, istrinya yang telah dinikahinya selama 20 tahun.

Kuasa hukum Lina, Abdurrahman T. Pratomo, mengungkapkan penyebab dari perpisahan tersebut. Menurut Abdurrahman, belakangan ini Sule jarang melibatkan istrinya dalam setiap keputusan yang dibuatnya. Puncaknya, Lina kecewa Sule memutuskan sendiri untuk membeli kendaraan mewah moge beberapa waktu lalu.

“Inti dari pengajuan cerai itu mungkin adalah akumulasi kekesalan ya, karena kejadian itu bukan sekarang-sekarang ini, tapi udah beberapa tahun lalu juga sempat diajukan sering terjadi ketidakcocokan kemudian damai lagi,” beber Abdurahman seperti dikutip detik.com, Kamis (10/5/2018).

“Misanya dalam mengambil keputusan (beli moge) tidak melibatkan istri dalam pengambilan keputusan hal apapun tidak pernah dimintai pendapat,” sambungnya.

Kendati telah berulang terjadi, kuasa hukum Lina mengatakan bahwa pada persoalan sebelumnya, Sule memang pernah meminta maaf kepada istrinya.

Sule, kata Abdurrahman janji akan mengubah tabiat dan perilakunya. “Istrinya, Lina memaafkan, ngumpul lagi bareng terus aja berulang lagi seperti itu,” imbuhnya.

Sebelumnya, Lina melayangkan surat gugatan cerai terhadap Sule pada 26 April 2018. Gugatan cerai tersebut terdaftar dalam Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, dengan nomor 366-0/Pdt.G/2018/PA.Cmi. (Echo Mercurio)

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close