POLITIK

Tommy Soeharto: Partai Berkarya Bukan Partai yang Terjebak Nostalgia Masa Lalu

Bogor,visioneernews.com-Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto menepis anggapan dari pihak-pihak tertentu, bahwa kehadiran Partai Berkarya ingin bernostalgia pada kekuasaan era kepemimpinan Presiden Soeharto.

Tommy Soeharto menegaskan, Partai Berkarya bukanlah partai yang terjebak pada nostalgia masa lalu, seperti yang digembar gemborkan pihak tertentu. Menurutnya, kehadiran Partai Berkarya justru membawa semangat perubahan, semangat perbaikan di segala bidang, bagi bangsa dan negara.

“Semagat dari Bapak Pembangunan, almarhum Presiden Mohammad Soeharto adalah semangat yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945 untuk membawa bangsa ini gemilang dan disegani. Itulah inti dari strategi kita dalam berbangsa dan bernegara,” kata Tommy Soeharto saat memberikan sambutan Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) calon legislatif DPR-RI di Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/7/2018)

Karena itu, jelas Tommy Soeharto, Partai Berkarya hadir dengan semangat perbaikan di segala bidang. “Partai Berkarya hadir, untuk mengajak seluruh rakyat Indonesia bukan saja bekerja, tapi berkarya meraih prestasi-prestasi terbaik di segala bidang,” katanya.

Partai Berkarya, sambung Tommy Soeharto, bercita-cita untuk mengebalikan berbagai fungsi kenegaraan, sehingga negara benar-benar hadir di tengah-tengah rakyatnya. Jika negara hadir, maka tidak ada lagi petani dirugikan, anak-anak hadir di tengah-tengah rakyatnya, bahkan tidak ada lagi pihak asing yang secara arogan berbuat seenaknya.

Dia menambahkan bahwa kehadiran Partai Berkarya ingin mengingatkan kembali bahwa Pancasila dan  UUD 1945 harus dibumikan, sehingga benar-benar hidup di tengah-tengah rakyat. Partai Berkarya juga ingin mengembalikan citra bahwa kita bangsa rukun dan damai, bangsa yang ramah, religius, karena Sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa, adalah panglima dari empat sila selanjutnya.

“Pada akhirnya Partai Berkarya hadir untuk mengajak seluruh komponen bangsa bergerak bersama, khususnya kader, calon legislatif dari Partai Berkarya untuk memegang teguh amanah-amanah dan harapan-harapan rakyat, serta cita-cita bangsa dan negara menjadi negara yang bersatu, berdaulat, dan makmur,” papar Tommy Soeharto (Syarif)

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close