TEKNO

Ultimo Hombre AXIS Pyramid League Memperebutkan Hadiah Ratusan Juta

Jakarta,visioneernews.com-Ultimo Hombre, sebuah perusahaan e-Sports dari Inggris, bekerja sama dengan AXIS,  akan menggelar Ultimo Hombre AXIS Pyramid League pada 10-11 Agustus 2018 di The Hall, Senayan City Jakarta.

Maraknya animo masyarakat dunia, termasuk Indonesia, yang menggeluti profesi sebagai pemain e-Sports sudah terbukti. Tahun ini, Indonesia disinggahi oleh kompetisi kelas dunia untuk mengajak masyarakat ikut andil dalam permainan yang menarik ini. Salah satunya kompetisi Ultimo Humbre yang berasal dari Inggris hadir di Indonesia sebagai penyelenggara kompetisi e-Sports.

“Melalui kompetisi ini, kami bisa memberikan kesempatan bagi para gamer di seluruh dunia untuk terkoneksi. Bahkan, mungkin, kami bisa menemukan bakat-bakat terbaru di dunia gaming,” kata Mark Adams, pendiri Ultimo Hombre dalam konferensi pers di McGettigan’s, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2018).

Menurut Mark Adams, kompetisi antar-gamer Indonesia yang  diselenggarakan Ultimo Hombre bekerja sama dengan AXIS ini, bertujuan untuk mengumpulkan para gamer dari segala usia dan semua level.

Dengan mengusung slogan ‘Everyone Can Play, Anyone Can Win’ (Semua bisa bermain, siapapun bisa menjadi pemenang), Ultimo Hombre AXIS Pyramid League menawarkan pengalaman terbaik bermain game untuk gamer pemula maupun pro gamer.

Ultimo Hombre sebagai perusahaan e-sport ternama dari Inggris mengaku antusias dengan perkembangan e-Sports di Indonesia. Karena itu, event ini diadakan agar kompetisi bisa menyasar segala level gamer, dan tak hanya untuk mereka yang sudah profesional.

“Kompetisi e-Sports saat ini lebih berpihak kepada para gamer profesional. Tapi, gamer di level ini hanya mewakili sekitar 1 persen saja dari dunia gaming. Di setiap negara selalu ada gamer kompetitif ingin merasakan pengalaman yang sama dengan para gamer profesional. Sayangnya, tidak selalu mendapat kesempatan,” kata Gustav Wood, perwakilan dari Ultimo Hombre.

Dalam kompetisi game ini, Ultimo Hombre AXIS Pyramid League akan tersaji games terbaru, teknologi mutakhir, dan console (perangkat) terbaru. Para gamer akan diajak berpartisipasi dalam berbagai seri turnamen yang menyajikan beragam hadiah. Selain itu, nama-nama beken di dunia gaming internasional akan ikut meramaikan.

Di antara game-game menarik yang yang dipertandingkan adalah Mobile Legends, Defense of the Ancients 2 (DOTA 2), Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG), dan Counter-Strike: Global Offensive (CSGO).

Dengan game yang tengah digandrungi saat ini dan total hadiah yang mencapai Rp 300 juta, diharapkan bisa mendatangkan seribu gamer yang akan bertanding dalam Ultimo Hombre AXIS Pyramid League. Dalam kompetisi ini nantinya akan dilengkapi dengan sistem leaderboard (papan klasemen) untuk menghasilkan sang ‘Ultimo Hombre’ atau ‘Orang Terakhir’.

Para gamer kasual dan pengunjung tidak hanya disuguhkan pengalaman seru menyaksikan gamer berpengalaman adu keterampilan. Mereka juga dapat mencoba keterampilannya sendiri di zona-zona bermain yang tersedia, baik di zona retro games, VR, Arcad game, dan sebagainya. Sehingga semua dapat bermain, siapapun dapat menjadi pemenang. Everyone Can Play, Anyone Can Win. (Echo Mercurio)

 

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close