PENDIDIKAN

UMB Kampus Kranggan Membuka Perkuliahan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2018/2019

Bekasi,visioneernews-Universitas Mercu Buana (UMB) Kampus Kranggan, Bekasi, menyelenggarakan Pembukaan Mahasiswa Baru Reguler 2 Tahun Akademik 2018/2019, pukul 08.00-12.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri pimpinan UMB, dosen, dan sekitar 800 mahasiswa baru yang akan terbagi ke dalam beberapa program studi, di antaranya Desain Produk, Desain Komunikasi Visual, Teknik Sipil, Arsitektur, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Manajemen, Akutansi, Broadcasting, Public Relations, 

Rektor Universitas Mercu Buana Dr. Ir. Arissetyanto Nugroho, MM, meresmikan pembukaan perkuliahan yang akan dimulai pada Senin, 3 September 2018. Peresmian Pembukaan perkuliahan juga ditandai dengan penyematan jaket almamater dua mahasiswa baru oleh Rektor UMB didampingi Direktur Operasional Kampus Kranggan, Prof. Chandrasa Soekardi dan Direktur Pemasaran Reguler 2, Ir. Yenon Orsa, MT.

Rektor UMB dalam sambutannya berharap, mahasiswa-mahasiswa baru yang telah resmi diterima di UMB bisa bertransformasi menjadi seseorang yang lebih baik, dengan berbekal softskill  dan hardskill yang diperoleh di masa kuliah dan berkomitmen untuk kuliah dengan tepat waktu.

Sekadar informasi, UMB Kampus Kranggan, Bekasi, merupakan kampus yang diresmikan pada tahun 2013 dan sudah terakreditasi A. (rif)

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close