DAERAH

Masyarakat Apresiasi Langkah Yusuf Badjido sebagai Caleg DPRD Bantaeng

Bantaeng,visioneernews.com-Sejumlah masyarakat dan pemuda Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, memberikan apresiasi serta pengakuan kepada, Drs.  Muh.Yusuf Badjido, M.Si, yang juga selaku Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bantaeng.

Pengakuan dan apresiasi yang disampaikan tersebut, karena ketokohan yang dimiliki Yusuf Badjido sangat terjaga di masyarakat. Bahkan  kemampuan manajemen kepemimpinannya sebagai Ketua DPD PAN mendapat apresiasi dari para kader PAN di Kabupaten Bantaeng.

Seperti pengakuan salah satu Pemuda Bantaeng, Marwan Sriwijaya, S.M yang juga  Alumni Mahasiswa Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Jurusan Manajemen terhadap kepemimpinan Yusuf Badjido.

“Saya apresiasi serta pengakuan terhadap Kakanda Yusuf Badjido selaku pimpinanDPD  PAN di Kabupaten Bantaeng. Karena ketokohannya masih terjaga di kalangan masyarakat, serta kemampuan manajemennya dalam memimpin sebuah lembaga partai sangat luar biasa, ” kata Marwan.

Terkait langkah Yusuf Badjido yang maju pada Pileg 2019, Marwan yakin Ketua DPD PAN tersebut akan  diberi mandat oleh masyarakat Kabupaten Bantaeng.

“Bukan hanya ketokohannya saja mendapat pengakuan, tapi beliau juga insha Allah saya yakini akan mendapat mandat masyarakat Kabupaten Bantaeng di 2019 sebagai anggota DPRD Kabupaten Bantaeng Dapil 3 wilayah Bissappu, Uluere, dan Sinoa mendatang ,” kata Marwan (rif)

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close